Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Rabu, 14 Januari 2015

TOKO SULAP JOGJA - Cocktail of Beads

TOKO SULAP JOGJA Cocktail of Beads
Harga original Rp 340.000…Pelanggan setia TOKO SULAP JOGJACentral Alat Sulap Jogja dimana pun ada berada yang suka dengan permianan manipulasi. Kali ini TOKO SULAP JOGJACentral Alat Sulap Jogja menawarkan alat sulap yang jarang ada dipasaran . Karena alat yang satu ini susah didapat. Alat sulap ini bernama :

Cocktail of Beads adalah Alat Sulap yang bisa dimainkan dipanggung atau close up jarak dekat. Pesulap membawa sebuah butiran merah dan putih yang disatukan dalam gelas lalu anda mempunya gelas satu yang masih kosong dan anda bawa dibelakang punggung lalu dalam sekejab dibawa kedepan , antara merah dan putih sudah terpisah dalam 2 gelas.

Segera order Alat Sulap ini hanya di toko sulap jogja saja. Karena barang pasti dikirim untuk yang luar kota tidak menunggu besuk  dan toko sulap jogja adalah resmi jadi tidak ada tipu – tipu. Untuk pelanggan yang berada didaerah Jogjakarta TOKO SULAP JOGJACentral Alat Sulap Jogja akan diantarkan langsung oleh OWNWERnya yaitu Febry Vitale Eureka dan diajarkan langsung di tempat. Jadi tunggu apa lagi sebelum kehabisan dan mendapatkan harga yang murah. Hati- hati penipuan yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJACentral Alat Sulap Jogja.

Info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga original Rp 340.000,-
 ( Fasilitas : Gimmcik original Only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap berikutnya



TOKO SULAP JOGJA Cocktail of Beads

TOKO SULAP JOGJA Cocktail of Beads


WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :

0 komentar:

Posting Komentar