Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Rabu, 21 Januari 2015

TOKO SULAP JOGJA – Confety Loucher

TOKO SULAP JOGJA CONFETY LOUCHER
Harga Rp 550.000…..Hai pelanggan TOKO SULAP JOGJACentral Alat Sulap Jogja dimana saja. Bagi teman – teman yang lagi mencari alat pendukung saat anda show dipanggung dengan efek ledakan dan keluar kertas kertas kecil  , TOKO SULAP JOGJACentral Alat Sulap Jogja menyediakan alat itu dengan kualitas yang bagus
.
Confety Loucher adalah alat yang diletakkan didepan panggung saat anda show lalu dijadikan ending permainan dengan ledakan dan keluar butiran salju. Sistem yang digunakan alat ini adalah system injak dan remote tergantung pesanan anda.

Segera order Alat Sulap ini hanya di toko sulap jogja saja. Karena barang pasti dikirim untuk yang luar kota tidak menunggu besuk  dan toko sulap jogja adalah resmi jadi tidak ada tipu – tipu. Untuk pelanggan yang berada didaerah Jogjakarta TOKO SULAP JOGJACentral Alat Sulap Jogja akan diantarkan langsung oleh OWNWERnya yaitu Febry Vitale Eureka dan diajarkan langsung di tempat. Jadi tunggu apa lagi sebelum kehabisan dan mendapatkan harga yang murah. Hati- hati penipuan yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJACentral Alat Sulap Jogja.

Info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 550.000,-
 ( Fasilitas : Gimmcik + Flashpaper )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap berikutnya



TOKO SULAP JOGJA CONFETY LOUCHER

TOKO SULAP JOGJA CONFETY LOUCHER


0 komentar:

Posting Komentar