Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Sabtu, 18 April 2015

TOKO SULAP JOGJA – X Change by sansminds magic

TOKO SULAP JOGJA X CHANGE SANSMINDS MAGIC
Harga Rp 50.000…TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan Alat Sulap yang keren sekali jika anda mainkan . Karena trik ini lagi hot item sekali jadi sekarang anda wajib punya alat sulap ini karena menarik dan mudah sekali X change by sansminds magic :

Pesulap meminta penonton untuk mengambil satu kartu bebas dan ditanda tangani. Kemudian di kartu tersebut pesulap menggambar uang coin rupiah. Hanya hitungan detik gambar tersebut yang digambar dengan spidol bisa hilang dan muncul coin asli . Kartu bisa dicek penonton. TIdak hany coin saja namun benda benda kecil lain yang anda inginkan bisa juga.

Segeralah anda order Alat Sulap ini hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena makin cepat anda beli , anda ada kemungkinan mendapatkan bonus / disc. Bagi yang tinggal di Jogjakarta segera COD dengan yang punya “ Febry Vitale Eureka “ maka akan sesegera mungkin diantar lalu diajarkan langsung. Hati – hati dengan toko sulap yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 50.000,-
( Fasilitas : Gimmcik extra + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP JOGJA X CHANGE SANSMINDS MAGIC

TOKO SULAP JOGJA X CHANGE SANSMINDS MAGIC


0 komentar:

Posting Komentar