Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Sabtu, 30 Mei 2015

TOKO SULAP JOGJA – Unharmed Jay Sankey

TOKO SULAP JOGJA UNHARMED JAY SANKEY
Harga Rp 50.000 ….Hai pelanggan setia TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja dimana pun anda berada . Sudah menanti alat sulap yang lagi update di dunia pesulapan ? kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja akan menghadirkan Alat Sulap yang terbaru yaitu UNHARMED :

Pesulap pinjam ATM , ktp , kartu kredit dari penonton lalu pesulap menutupnya dengan tisu / kertas . kemudian pesulap menusuk ATM tersebut dengan pensil sampai tembus , saat tembus pinggirnya bisa dipegang jadi meyakinkan penonton kalo tidak ditukar dan dihilangkan. Lalu saat dibuka tisunya sudah tidak berlubang lagi.

Segeralah anda order Alat Sulap ini hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena makin cepat anda beli , anda ada kemungkinan mendapatkan bonus / disc. Bagi yang tinggal di Jogjakarta segera COD dengan yang punya “ Febry Vitale Eureka “ maka akan sesegera mungkin diantar lalu diajarkan langsung. Hati – hati dengan toko sulap yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 50.000 ,-
( Fasilitas : Gimmcik + DVD   )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP JOGJA UNHARMED JAY SANKEY

TOKO SULAP JOGJA UNHARMED JAY SANKEY


1 komentar: