Jumat, 29 Januari 2016

TOKO SULAP JOGJA – BigBang Magic

toko sulap jogja


Harga Rp 85.000 ….. Ini Alat Sulap keren banget karena selain efeknya yang luar biasa killer , juga menjadi best seller dari jaman dahulu sampai sekarang. Mudah dimainkan dan tidak berbahaya. Jadi anda mentalist atau pesulap fakir magic ini cocok . karena TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan alat BIGBANG

Jika anda pernah liat pesulap bisa memecahkan bola lampu dari jarak jauh , maka ini versi yang lebih aman dimainkan . pesulap mengambil sebuah bola lampu dari mana saja bisa . lalu dimasukkan dalam plastic dan dijepit. Kemudian penonton hanya dengan melihat saja secara konsentrasi penuh , bola lampu bisa pecah dengan sendirinya. Atau bisa hanya dengan disentuh dikit saja dibagian luarnya maka bisa pecah juga.
Jangan takut kena pecahannya karena ini didalam plastic jadi aman . pecahan hanya pecah dalam plastic. Dan setelah pecah bisa dikeluarkan pecahannya jika mungkin penonton penasaran ada apa didalam plastic dan pecahannya , namun tenang memang tidak ada sesuatu yang aneh didalam pecahan / plasticnya. Jadi memang benar aman sekali.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 85.000
( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogja

toko sulap jogja

WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :






0 komentar:

Posting Komentar