Minggu, 31 Januari 2016

TOKO SULAP JOGJA – Car Buggy Magic

toko sulap


Harga Rp 185.000 ….Ini adalah salah satu alat yang menjadi andalan setiap para pesulap untuk bermain sulap close up kartu. Karena alatnya bisa dicek dan aman sekali jika dimainkan didepan penonton dengan jarak dekat sekali. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menawarkan kepada anda Car Buggy trik. 

Trik ini sangat killer karena permainan ada dalam kendali penonton langsung. Pesulap meminta penonton untuk memilih satu kartu lalu dimasukkan lagi kedalam tumpukan  dan diacak oleh pesulap. Kemudian di jejer memanjang. Kemudian ada mobil transparan yang bisa dicek oleh penonton, kemudian bisa dimaju mundurkan dari ujung sampai akhir. Lalu oleh pesulap diletakkan diujung spread kartu dan penonton untuk memajukan mobil pelan pelan. Kemudian di tengah – tengah kartu mobil berhenti tidak bisa dimajukan lagi. Dan berhentinya mobil bisa pas dengan kartu penonton tadi. Semua bisa dicek baik mobil dan kartunya.
Segera miliki Alat Sulap ini sebelum kehabisan karena jarang dipasaran Indonesia, dan benda ini import langsung dari luar jadi terjamin mutunya. 

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 185.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi
                                                                Febry Vitale Eureka



toko sulap

toko sulap

0 komentar:

Posting Komentar