Rabu, 27 Januari 2016

TOKO SULAP JOGJA – Latex Telur

toko sulap jogja egg latex


Harga Rp 70.000….. Anda pecinta sulap ? atau bahkan anda pesulap . pasti pernah melihat pesulap lain membawa sebuah saputangan lalu diremas remas digenggamannya tiba-tiba berubah menjadi telur . bahkan telurnya bisa dipecahkan juga untuk melihat aslinya. Jika anda penasaran maka TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja  menghadirkan Alat Sulap tersebut sebagai obat penasaran anda.

Yups , alat itu menggunakan telur latex atau bisa dibilang telur mainan yang terbuat dari bahan karet yang super soft. Dengan kualitas bahan yang impor maka jika dilihat sekilas akan terlihat seperti telur asli.
Jadi telur itu bisa mempunyai beberapa trik yang bisa dimainkan dengan telur itu., salah satunya adalah saputangan jadi telur , tangan kosong muncul telur , telur satu bisa jadi banyak , kotak kosong bisa munculin telur dll sesuai dengan kreatifitas masing-masing. 

Jadi segeralah beli alat ini karena sangat limited edition jarang ada dipasaran Indonesia. Kalau sudah habis bisa menunggu lama lagi. Tunjukin trik ini pada teman- teman anda pasti akan heran dan terkesima melihatnya.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 70.000
( Fasilitas :  gimmick only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi
                                                                    Febry Vitale Eureka



toko sulap jogja egg latex

toko sulap jogja egg latex

0 komentar:

Posting Komentar