Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Kamis, 14 April 2016

TOKO SULAP – Clear Force Bag Magic

toko sulap

Harga Rp 85.000 ….Apakah anda penasaran apa yang akan terjadi kedepan? Namun pesulap bisa mengaturnya. Atau pernah liat pesulap main paku yang dipukul pakai tangan namun bisa aman tidak kena. Jika anda penasaran akan hal itu maka kali ini kami menawarkan kepada anda alat yang aman untuk permianan itu.

TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menawarkan Clear Forcing Bag . sebuah alat sederhana namun bisa banyak fungsi dalam menentukan pilihan. Jadi alat ini fungsinya missal salah satunya adalah : pesulap memiliki kantung transparan lalu pesulap memasukkan kartu 1 deck diacak2 didalamnya lalu penonton memilih satu kartu bebas dari dalam dan pesulap bisa tau kartu apa yang diambil penonton.
Salah satu lagi adalah. Jika didalam kantong oleh pesulap memasukkan nomor-nomor doorprize lalu penonton ambil satu yang akan keluar nomor doorprizenya , maka pesulap bisa mengatur nomor doorprize yang akan keluar. Dan masih banyak lagi yang bisa dilakukkan tergantung masing – masing pesulap yang akan memainkannya.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 85.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick only  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogja

alat sulap jogja

0 komentar:

Posting Komentar