Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Kamis, 14 April 2016

TOKO SULAP – Psign Magic

toko sulap

Harga Rp 75.000 ….Ini karya dari seorang mentalist terkenal didunia sulap yang sudah banyak menciptakan trik mentalist yang keren sekali dan banyak menjadi panutan. Dan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan alat ini sebagai salah satu trik killer ciptaan beliau. 

Psign adalah karya dari Max Maven. Jadi pesulap menunjukkan ada 10 simbol – symbol yang dibuat oleh pesulap. Kemudian ada angka 1 – 10 didepannya. Lalu penonton untuk memilih angka antara 1 – 10 bebas , nanti angka yang penonton pilih akan dicocokkan dengan symbol yang pesulap bawa. Misal penonton pilih angka 3 lalu pesulap membuka simbolnya kemudian dilihat symbolnya dan pesulap dari tadi ada prediksi yang diletakkan didepan tanpa disentuh sama sekali. Dan saat dibuka sama persis symbol yang dipilih penonton. 

Untuk trik ini sangat aman dimainkan dari depan penonton dengan jarak dekat atau jauh . bisa dilakukan berkali – kali dengan bebas memilih angkanya tanpa dipaksa untuk nomor tertentu jadi penonton akan yakin sekali. Jadi sekarang saatnya anda miliki alat sulap killer ini.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 75.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


alat sulap ogja

toko sulap

0 komentar:

Posting Komentar