Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Selasa, 10 Mei 2016

TOKO SULAP – Card Escape Magic

toko sulap jogja
Harga Rp 40.000 …Banyak sekali dengan permainan kartu yang simple yang ada dipasaran Indonesia ., menjadi banyak peminat karena alat seperti itu akan membuat mudah si pesulap dalam memainkan triknya karena bisa dibawa kemana – mana dan bisa main dimana saja. Kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja akan menawarkan kepada anda sebuah alat yang berbeda dengan yang sudah ada .

Karena rata – rata kartu single biasanya adalah merubah kartu namun kali ini berbeda dibandingkan yang sudah ada. Kali ini memiliki efek solid thru solid. Sebuah permainan illusi yang simple dan bisa dimainkan didepan orang . jadi pesulap memiliki sebuah kartu yang tengahnya berlubang , lalu ada satu kartu yang menjadi penjara. Lalu pesulap juga memiliki sebuah paku.

Kemudian pesulap memasukkan kartu berlubang didalam penjara kartu yang sudah disediakan. Lalu dimasukkan dan tengahnya dimasukin paku. Otomatis jika penonton menariknya maka tidak akan bisa karena ada pakunya. Setelah penonton coba berkali –kali tidak bisa. Namun pesulap dengan mudahnya bisa menembus keluar dari penjara. Dan bisa dicek oleh penonton kartunya karena tidak ada sesuatu yang aneh dikartunya.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 40.000 ,-
( Fasilitas :  Gimmick + dvd  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



toko sulap

alat sulap jogja
WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :






0 komentar:

Posting Komentar