Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Selasa, 10 Mei 2016

TOKO SULAP – Jam Prediksi Magic

toko sulap
Harga Rp 40.000 …Simple aja untuk permainan ini dan banyak yang suka . karena efeknya mentalist yang menebak dengan simple dan aman juga . TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja ini disediakan oleh kami untuk anda yang tidak suka dengan permainan yang ribet dan  perlu pesiapan jika dimainakan kembali. Jadi ini sangat cocok untuk dibawa kemana – mana.

Sebuah alat yang keren karena impor dan bisa dibawa. Jadi pesulap memiliki sebuah jam manual yang jarum jamnya bisa dicek terlebih dahulu lalu bisa diputar putar dengan mudah. Lalu pesulap meminta penonton untuk memilih jam berapa saja dengan menempatkan jarum jam pas di angka yang mau namun pesulap tidak tau. Lalu setelah sudah , ditutup jamnya agar pesulap tidak tau. Lalu tanpa pesulap menyentuhnya pesulap bisa langsung mengetahui jam berapa yang dipilih oleh penonton.

Ini killer gan karena jarak dekat sangat aman dan bisa dimainkan berulang kali tanpa ada  persiapan yang rumit untuk mengulangnya. Jadi segera miliki alat ini karena jaranga ada dipasaran indonesia

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 40.000 ,-
( Fasilitas :  Gimmick )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



toko sulap

alat sulap jogja

0 komentar:

Posting Komentar